Feb 21, 2015

7 Hadiah pernikahan yang bagus untuk Sahabat

7 Hadiah pernikahan yang bagus untuk sahabat - Bingung mau ngasih apa sama temen kamu yang mau nikahan? Jangan khawatir admin disini bakalan share beberapa kado yang cocok untuk hari pernikahan temen kamu. Banyak orang kebingungan untuk mencari hadiah apa yang akan dia berikanpada seorang sahabat yang akan melangsungkan pernikahan, apa lagi teman kalian itu adalah sahabat kalian yang terbaik, pasti kalian tidak mau dong kalo kalian memberikan hadiah yang cuma sederhana untuk sahabat kalian apa lagi dia adalah sahabat terbaik kalian, tentunya kalian ingin memberikan hadiah yang paling special dari pada yang lainnya.


 

Perlengkapan kamar atau perabot rumah tangga

Pasti jika pengantin baru itu kan belum mempunyai perabot rumah, apa lagi yang baru membuat rumah kan pasti isinya kosong tuh. Nah disinilah kamu hadiahkan perabot rumah tangga untuk kedua pengantin baru tersebut. Pasti akan sangat berkesan dan juga mereka akan selalu mengingatnya.

Alat perlengkapan memasak

Yang ini juga tak kalah pentinganya, tentu sebuah rumah tangga harus memiliknya baik itu rumah tangga yang lama apa lagi yag baru. Pasti hadiah ini akan juga membuta mereka senang dan berkesan.

Couple t-shirt

Couple t-shirt tidak hanya cocok untuk kedua pasangan yang sedang pacaran namun juga cocok untuk pasangan yang baru saja menikah. Tapi sebelumnya anda harus tau dulu warna apa yang mereka sukai lalu anda bisa memesannya. Kbanyakan sih putih karena putih menurut saya adalah warna yang default dan manis.

Vas bunga

Vas bunga cantik dan minimalis akan menghiasi ruangan tamu dengan sangat cocok, ini bisa menjadi pilihan anda untuk memberikan hadiah yang special di hari pernikahan.

Jam tangan

Saya rasa ini adalah hadiah yang pantas dia terima di hari pernikahannya, mengingat dia adalah teman anda yang baik.

Jam dinding

Jam dinding juga sangat baik untuk hadiah pernikahan, apa lagi jam dinding itu sudah anda sesuaikan warnaya dengan dekorisi rumah pengantin, pasti akan sangat mudah di ingat oleh pasangan pengantin.

Peralatan makan

Tidak mungkin kan sebuah rumah tangga tidak ada yang namanya perlatan makanan? Pasti semua sudah harus mempunyainya. beberapa alat makan baru biasanya juga dibutuhkan oleh si pasangan baru. 1 set peralatan makanan cantik yang terbuat dari keramik atau melamin akan membuat si pengantin baru bertambah semangat menghadapi hari baru bersama-sama untuk kedepannya.

mungkin ke 7 hadiah pernikahan tersebut bia menjadi saran yang sangat bagus untuk anda memilih  Hadiah pernikahan yang bagus untuk sahabat, semoga artkel ini bisa membantu anda dalam mencari Hadiah pernikahan yang bagus untuk sahabat dan juga bermanfaat.

7 Hadiah pernikahan yang bagus untuk Sahabat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andro-POP
 

Top