Jul 2, 2016

4 Kado Boneka Untuk Pacar (cewek)

4 Kado Boneka Untuk Pacar (cewek) - hari ulang tahun merupakan hari yang spesial bagi seseorang yang mempunyai pasangan, hal ini sangat penting bagi seorang cowok agar tetap selalu mengingat hari ulang tahun pacar atau ceweknya. Bila kamu mengabaikan hari spesial ini maka besar kemungkinan dia akan menilai kamu itu kurang memperhatikannya. Bisa juga dia akan segera bosan dengan kesalahan yang kamu perbuat tersebut sehingga menyebabkan kalian putus, karena seorang wanita ingin sekali bisa memiliki seseorang yang bisa membahagiakan dia di setiap moment yang berharga baginya. Nah jika kamu bingung ingin memberikan apa kepada pasangan kamu, maka kamu harus memperhatikan beberapa tips berikut ini.

Kado adalah hal yang paling utama yang bisa membuat pacar kamu bisa merasa senang, hadiah akan di anggapnya spesial jika dia merasa hadiah tersebut adalah hadiah yang sangat berharga baginya. Nah oleh karena itu kamar204 disini akan memberikan rekomendasi 4 kado boneka untuk pacar (cewek) kamu. Mengapa harus boneka? Karena boneka adalah barang yang menurut saya setiap wanita bisa menerimanya dan juga menyukainya. Di samping karena hal tersebut boneka juga adalah barang yang menurut saya lumayan terjangkau harganya. Oke langsung saja kita simak berikut ini

4 Kado Boneka Untuk Pacar Terbaik

1. Barbie
Boneka ini sangat populer di kalangan kaum wanita dari yang berusia kecil sampai yang berusia remaja masih sangat mengidolakannya, boneka barbie yang rata – rata mempunyai karakter yang imut dan juga cantik ini bisa membuat mereka terkesan dan bisa menjadi pertimbangan anda untuk di jadikan hadiah ulang tahun.

Barbie

2. Rilakkuma
Nah kalo yang satu ini karakter yang berbentuk beruang yang berasal dari Jepang, bagi kalian para kaum lelaki bisa menghadiahkan boneka Rilakkuma ini kepada pacar anda. Si samping bentuknya yang imut boneka ini juga sudah terkenal di jepang dan wilayah asia.

Rilakkuma

3. Teddy Bear
Karakter yang berbentuk beruang ini juga sangat bagus untuk anda hadiahkan kepada pacar anda, boneka ini juga sudah lama menjadi idola masyarakat dunia. Boneka teddy bear, dengan hadiah tersebut pasti pacar kalian akan sangat senang.

Teddy Bear

4. Hello Kitty
Nah kalau untuk boneka yang satu ini saya rasa sudah tidak asing bagi kita semua, karakter yang satu ini adalah karakter yang berbentuk kucing cewek yang mempunyai wajah yang imut dan berwarna merah muda atau pink. Banyak aksesoris yang telah menggunakan karakter ini seperti gantungan kunci, celengan, dan yang lainnya. Jika pacar kalian adalah seseorang yang suka dengan warna pink maka hadiah ini bisa menjadi pertimbangan anda.

Hello Kitty

Baca juga :Hadiah Ulang Tahun Pernikahan Yang Unik dan Murah
Itulah 4 kado boneka untuk pacar (cewek) yang mungkin bisa membuat anda tidak kebingungan lagi untuk memilih kado apa yang cocok untuk pacar anda. Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam mencari beberapa hadiah yang cocok untuk pacar anda. Sekian terimakasih.

4 Kado Boneka Untuk Pacar (cewek) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andro-POP

 

Top