Feb 21, 2015

5 Hal yang tidak di sukai wanita dari pria

5 Hal yang tidak di sukai wanita dari pria - Pasti kamu pernah bertanya – tanya sama diri kamu sendiri “apa saja sihyang di sukai wanita dari pria?” tapi kamu jarang menanyakan apa yang tidak disukai wanita dari kamu? Kamu terus saja fokus untuk memenuhi hal apa saja yang di sukai oleh wanita sedangkan kamu lupa dengan hal yang tidak di sukainya. Ini bisa menjadi titik lemah seorang lelaki yagn terus saja berusaha untuk menarik perhatiaanya. Memang wanita adalah mahluk yang menurut saya sangat sulit untuk di pahami. Apa lagi bagi kita yang jarang mempunyai banyak kesempatan untuk pacaran pada hari muda kita. Hal ini membuat kita tidak tau lebih banyak tentang apa yang tidak di sukai wanita dari pria sehingga kita kesulitan untuk memahami hal tersebut, tapi tenang saja. Karena admin bakalan share bebrapa hal yang tidak di sukai wanita dari pria.

Oke deh, disini kita akan kasi tau kamu hal apa saja yang tidak di sukaioleh wanita dari pria. Agar bisa membantu para lelaki untuk bisa mendapatkan wanita incarannya.

Tidak memperhatikan penampilan

Artinya kamu itu terlalu cuek dengan penampilanmu. Kamu tidak memperhatikan penampilan kamu lalau kamu biarkan hal tersebut menjadi kebiasaan yang sangat di benci oleh para kaum hawa ini, apa lagi kamu adalah tipe cowok yang mempunyai kulit agak kehitaman pasti si cewek akan sangat ilfil dengan penampilan kamu yang acak acakan tersebut. Usahakanlah kalau di depan wanita yang kamu idamkan tersebut kamu bisa berpenampilan dengan rapih dan juga modis. Maka akan memuat para wanita menjadi simpatik sama kamu.

Tidak mempunyai selera humor

Rata – rata para kaum hawa itu menyukai pria yang mempunyai selera humor yang tinggi. Jika kamu tidak mempunyai kemampuan di bidang ini, inimal kamu harus menjaga sikap kamu didepannya untuk tisak berbuat yang kasar dan juga tidak gampang marah. Karena seorang wanita lebih menyukai pria yang sabar dan tidak suka memarahinya.

Tidak mempunyai ambisi (motivasi hidup)

Coba kalian pilkir, wanita bakalan mau gak sama pria yang tidak mempunyai ambisi atau juga tujua hidup yang pasti? Pasti wanita sangat tidak suka terhadap pria yang tidak mempunyai ambisi sama sekali. Karena menurtu wanita pria yang tidak mempunyai ambisi di anggaonya sebagai pria yang pemalas dan mudah putus asa. Dan wanita taidak menyukai lelaki semcam itu.

Bersikap terlalu agresif

Pasti kebanyakan pria berfikir kalau dia menghubungi pasangannya secara intens akan membuat wanita itu senang kepadanya, padahal itu adalah anggapan yang salah karena wanita akan menilai kamu itu terlalu agresif dan lebay (berlebihan) hal ini lah yang tidak di sukai dari sikap pria karena memiliki sikap yang terlalu lebay dan sok perhatian yang lebih. Kita boleh menghubungi pasangankita asal itu masih dalam hal yang wajar, dan tidak berlebihan.

Itulah 5 hal yang tidak disukai wanita dari pria, setelah membaca artikel di atas kalian para pria harus berusah untuk menghindari hal – hal tersebut dan tetap berjuang untuk mendapatkan wanita yang kalian idamkan atau yang sedang kalian incar. Semoga artikel mengenai 5 Hal yang tidak di sukai wanita dari pria ini bisa semakin membuat semangat kamu untuk mendapatkan wanita yang kamu idamkan bisa semakin besar.

Sekian dari admin, semoga tips ini bermanfaat.

5 Hal yang tidak di sukai wanita dari pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andro-POP

1 komentar:

mantep gan, ijin share ya gan www.filmbaruku.com

 

Top