Jul 2, 2016

Kata – Kata Untuk Serius (Mengajak Menikah)

Kata – Kata Untuk Serius (Mengajak Menikah) - Bagi kalian yang ingin serius dengan hubungan anda dan ingin membuat hubungan itu untuk di abadikan (menikah) anda perlu mengatakannya dengan cara serius. Dengan serius anda akan di anggapnya lelaki yang bertanggung jawab dan tidak main – main dengan suatu hubungan.
 
Setiap lelaki yang sudah lelah dengan masa bujangnya akan mencari pasangan yang bisa di ajajknya serius untuk di nikahinya, begitupun dengan wanita, mereka juga mencari pria yang tepat untuk di jadikannya pasangan hidupnya. Cuma terkadang dari pihak wanita tidak terbiasa untuk mengungkapkannya duluan, maka dari itu kita selaku pria harus mengatakannya duluan.

Berikut ini adalah beberapa kata – kata yang mungkin bisa membantu anda untuk mengajak dia lebih serius lagi.
Kata – Kata Untuk Serius (Mengajak Menikah)

Kata - Kata Untuk Serius Mengajak Menikah

  • -Sepertinya kita sudah terlalu lama mempertahankan hubungan ini, aku ingin kita berhenti. Dan memulainya dengan hubungan yang lebih serius lagi.
  • -Bukannya aku tidak suka berlama – lama berada di dekatmu, Cuma aku sudah bosan dengan hubungan yang tidak mempunyai arti seperti ini. Aku ingin sebuah hubungan yang mempunyai arti yaitu dengan menikah.
  • -Kita sudah sama – sama dewasa dan juga sudah kenal lama, tak bisakah kita untuk berhenti berteman dan memulainya dengan ikatan yang baru?
  • -Aku sudah menahan diriku untuk tidak selalu mengingatmu, tetapi setap kali aku melakukannya aku merasa rasa itu semakin kuat. Aku ingin terus berada di dekatmu untuk selalu menjagamu. Maukah kau menikah dengan ku?
  • -Aku adalah orang yang sederhana dan tidak begitu ahli dalam hal menytakan sesuatu, untuk itu aku akan coba untuk mengatakannya langsung kepadamu, maukah kau membuat janji denganku untuk tidak berhenti mencintai satu sama lain dengan membuat rumah tangga kecil kita berdua.
  • -Kita sudah pernah melewati masa – masa senang dan sulit selama pacaran kita, sekaranglah saatnya untuk ku menyataknnya. Maukah kau menikah denganku?
  • - Ada sesuatu yang akan kutawarkan kepadamu dan aku harap kau mau menerimanya. Maukah kau memakai cincin ini di jarimu untuk selamanya?
Nah wanita mana yang tidak terharu bila mendengar kata – kata di atas coba? Apa lagi bila anda mengucapkannya dengan sangat serius, pasti dia akan langsung terharu mendengarnya. Tenang saja gan, Kata – kata di atas bukan hasil copas atau hasil minta dari orang, kata – kata tersebut saya buat sendiri dari hasil saya melihat, mendengar dan merasakannya dari hasil nonton film loh gan, sampai – sampai saya yang menulisnya sendiri mengeluarkan air mata hikz hikz, semoga bisa membantu anda semua para pejuang cinta yang akan menyatakan perasaanya kepada sang kekasih. Dan semoga dia bisa memahami perasaan kalian dan menerima lamaran tersebut.

Baca juga :
Alangkah baiknya kalian nyatakan persaan kalian secara langsung kepada sang pujaan hati atau juga bisa dengan cara mengirimnya dalam bentuk SMS jika kalian kurang pede buat mengatakannya. Itulah sedikit dari saya yang mungkin bisa membantu kalian semua untuk menyatakan hal yang serius kepada sang kekasih. terimakasih

Kata – Kata Untuk Serius (Mengajak Menikah) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andro-POP

1 komentar:

 

Top