Feb 15, 2015

Prediksi tahun kambing kayu 2015 shio 2015

Menurut zodiak cina, tahun 2015 ini adalah tahun kambing kayu yang di mulai pada tanggal 19-02-2015 dan berakhir pada tanggal 7 -02-2016.  Kambing merupakan tanda yang kedelapan dari zodiak cina. Sedangkan arti angak delapan “8” dalam cina merupakan salah satu angka yang dianggap dapat membawa keberuntungan serta juga melambangkan perdamaian dan juga kemakmuran.

“tiga kambing membawa harmoni dan kemakmuran” itu adalah pepatah cina yang sangat terkenal yang artinya dalam secara umum, orang yang terlahir di tahun ini (tahun kambing) adalah orang yang murah hati, baik, adil, lembut dan peduli sesama.

Karakteristik shio kambing

Seseorang yang terlahir di tahun kambing ini mempunyai karakteristik tertentu sepeti baik, murah hati, cerdas, pendiam, bahagia, artistik, bemoral tinggi, sentimental, bijaksana dan benar – benar sangat percaya pada orang – orang yang menginspirasi mereka. Mereka tidak muluk – muluk dalam hal hidup cukup dengan kedamaian yang diperoleh dan juga dapat menikmati kehidupan yang tenang. Juga tidak terlalau menginginkan untuk menjadi seorang pemimpin karena mereka sudah cukup puas dengan itu semua (hidup tenang). Mereka merupakan orang – orang yang sangat menikmati hal – hal budaya dan lebih suka mencurahkan banyak energinya pada hobi di bidang artistik. Namun pada prinsipnya mereka adalah orang yang santai dan rileks dan juga jarang menentang arus. Terkadang juga mereka merasa ragu dan juga pasif akan tetapi keburuntungan hidup selalu menyertai mereka.

Mereka cenderung terbuka dengan pendapat dan opini namun tidak menginginkan posisi sebagai pemimpin. Mereka lebih suka menjadi salah satu bagian atau bagian dari kelompok, mereka akan bersedia menjadi pemimpin apa bila diminta. Ketika ada sesuatu yang tidak ingin mereka lakukan, mereka menolak dengan cara yang halus dan sabar dan mereka juga pandai menyelesaikan masalah. Juga pandai dalam menciptakan suasana yang harmonis di sekitarnya.

Meskipun mereka terlihat rapuh dari luar tetapi meraka sangat sehat di dalam karena mereka senang dengan kebahagiaan mereka, tetapi juga sebaliknya mereka akan sakit dengan ketidakbahagiaan. Mereka begitu sangat mementingkan keluarganya, makanan favorit, ulang tahun dan acara lainnya, karena itulah mereka tidak hanya di cintai oleh pasangan mereka tetapi juga di cintai oleh kerabat dan keluarga mereka.

Berikut adalah beberapa orang terkenal di dunia ber-shio kambing

Bill gates, Mel Gibson, Michael Angelo, Kate hudson, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sedangkan untuk di indonesia sendiri yaitu :

Inul daratista, ira wibowo, sukma ayu, bob hasan, ciputra, adjie massaid, jakob oetama.

Warna keberuntungan :

Berikut adalah warna keberuntungan untuk orang yang ber shio kambing

Merah, pink, hijau, ungu

Hubungan asmara atau percintaan dengan shio lainnya :

(1 – rendah, 100 – sangat tinggi)

Macan 24 – salah satu kombinasi terburuk.
Ayam 62 – meraka akan tetap bahagia, meskipun berpura - pura.
Kerbau 45 – mengapa tidak hanya menjadi teman.
Kambing 52 – lebih baik menghindari.
Tikus 56 – mungkin tidak.
Anjing 62 – sulit, tapi mungkin bisa di coba.
Ular 69 – ini mungkin berhasil.
Monyet 71 – oh, mengapa tidak?.
Naga 74 – sebuah hubungan yang sehat dan stabil.
Kelinci 82 – pasangan yang cocok dan bergembira.
Kuda 82 – baik.
Babi 98 – mungkin akan menjadi pasangan yang paling bahagia.

Itulah artikel mengenai shio kambing 2015, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. terimakasih

Prediksi tahun kambing kayu 2015 shio 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andro-POP

1 komentar:

Good artikel..

mampir juga ya di infostore.co.id, situs yang menyediakan fasilitas iklan produk gratis.

 

Top