Jul 3, 2016

5 Cara Ini Bisa Bikin Cowok Makin Suka Sama Kamu!

KAMAR204 - Setiap cewek memang memiliki karakter yang berbeda dari satu dan lainnya, maka tidak heran jika kamu tidak sama dengan teman kamu. Misalkan dia lebih disayang sama cowoknya atau bahkan di kejar-kejar oleh banyak cowok. Dan perlu kamu ketahui bahwa cowok ngejar cewek itu bukan hanya karena parasnya yang cantik, namun karena pribadinya yang unik lah yang mampu menggaet sejumlah cowok untuk tertarik kepada cewek.

5 Cara Ini Bisa Bikin Cowok Makin Suka Sama Kamu!

Kalau bicara soal pribadi tentu kita bicara mengenai sikap, yang mana sikap ini bisa kita pelajari dengan beberapa tips yang ampuh. Dan berikut ini akan admin kasih 10 tips jitu untuk meluluhkan hati cowok biar suka sama kalian para ladies.

1. Lakukan Kontak Mata
Dalam hal berkomunikasi salah satu yang paling penting adalah dengan kontak mata, pastikan saat kamu berbicara dengan cowok selalu memberikan perhatian dengan cara menatapnya agar dia terkesan dengan kecantikanmu.

2. Gunakan Parfum Yang Wangi
Saat kalian keluar bareng cowok atau hanya sekedar jalan dengan teman cowok patikan kalian sudah memiliki bau parfum yang wangi pada diri kalian. Sebab kebanyakan cowok lebih suka cewek yang harum, sehingga mereka akan lebih betah untuk berlama-lama ada di samping kalian.

3. Tertawa
Satu lagi dalam hal berkomunikasi yang penting adalah dengan tertawa saat berbicara. Tertawa disini bukan maksudnya tanpa alasan, misalkan ada salah satu argumen yang dia lontarkan itu terdengan lucu maka cobalah untuk tertawa saat itu juga. Dan untuk obrolan yang biasa, cobalah hanya untuk tersenyum. Maka itu akan sekali lagi membuat kesan yang manis.

4. Jadilah Cewek Yang Smart
Smart disini bukan maksudnya harus pintar matematika atau fisika kok. Dalam sebuah komunikasi yang paling penting adalah bahwan obrolan atau yang biasa disebut dengan "topik". Carilah topik untuk obrolan kalian, tidak apa-apa walau hanya kalian yang menjadi dominan dalam hal obrolan ini. Karena setau saya cowok lebih gugup jika disuruh memulai obrolan dengan cewek duluan. Maka dari itulah beri mereka kenyamanan saat berkomunikasi biar kedepannya lagi mereka bisa merasa akrab dan lebih terbuka.

5. Condongkan Tubuh Sedikit ke Arah si Dia
Body language adalah salah satu faktor yang penting dalam berkomunikasi dengan lawan jenis. Dengan cara kamu mencondongkan sedikit tubuh ke dia maka ini seolah akan memberikan sinyal positif bagi cowok. Dan mereka akan cenderung merasakan bahwa kamu suka dengannya.

Oke deh, dengan 5 tips jitu bikin cowok makin suka diatas semoga bisa membantu kamu untuk lebih dekat lagi dengan pacar kamu atau untuk yang masih mencari semoga lekas nempel ya.. :D

5 Cara Ini Bisa Bikin Cowok Makin Suka Sama Kamu! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Miftah

 

Top