Jul 19, 2016

10 Cara Memperbanyak Follower/Pengikut Smule Sing

Ada yang suka karaoke dengan Sing Smule disini? memang sangat mengasyikkan bila kita bisa bernyanyi dengan suara sendiri dan di iringi lagu yang bagus. Apalagi bisa bernyanyi duet bersama teman dan orang lain banyak diluar sana. Dengan aplikasi smule semua itu bisa kita lakukan, karena ada begitu banyak pengguna sing baik itu di indonesia dan diluar negeri sudah sangat banyak sekali. Bagi anda yang belum tau, smule itu apa? Sing Karaoke by Smule merupakan aplikasi karaoke yang bisa di instal di perangkat Android dan iOS dimana kita bisa menyanyikan banyak sekali lagu dengan hanya memasukan judul pada kolom pencarian yang tersedia. Namun jika anda ingin membuat lagu sendiri atau menyanyikannya secara solo maka anda harus rela mengeluarkan uang senilai Rp12.500/bln atau Rp95.000/thn untuk mendapatkan akses VIP, dengan begitu anda bebas untuk menyanyikan semua lagu dan bisa mengajaka siapa saja untuk join dengan lagu anda. Layaknya rekaman sungguhan, smule juga memberikan beberapa fitur filter untuk membuat suara kita terdengar merdu saat bernyanyi.

Terus ramai keseruan Smule dapat kami rasakan dari terus tak sedikitnya video serta rekaman yang ikut menyebar di Youtube serta sosmed lainnya, pastinya apabila terus tak sedikit follower terus asyik untuk bernyanyi di smule, sebab bakal ada kawan-kawan follower yang bakal ikut berduet di lagu Open Cover (oc) smule kita. Oke konsepnya merupakan terus tak sedikit rekaman kami di lihat serta di putar maka bakal terus tak sedikit kemungkinan kami untuk di follow oleh akun smule lainnya. Itulah sedikit informasi mengenai smule lalu disini kami kamar204.com akan memberikan tips untuk cara mendapatkan banyak pengikut (follower) smule secara gratis tanpa menggunakan jasa apapun. Dan anda bisa dengan langsung simak triknya berikut ini.

10 Cara Memperbanyak Follower/Pengikut Smule Sing

10 Tips Mendapatkan Banyak Follower (Pengikut) Smule

Namun untuk melakukan trik ini sebelumnya anda sudah berstatus VIP di smule yang artinya anda bisa menyanyikan semua lagu tanpa batas dan share OC kepada pengikut-pengikut yang sudah ada baik untuk pengguna iOS dan juga Android.

1. Perbanyak Open Cover (OC) Lagu
Open Cover alias membuka cover lagu yaitu mengawali atau menyanyikan cover lagu sebagai pembuka bagi akun smule gratis lainnya untuk ikut bernyanyi. Terus tak sedikit kami Open Cover di Smule maka terus tak sedikit orang lain yang mendengar. Dengan begitu pada saat mereka mencari lagu yang ingin di nyanyikan akan menemukan lagu yang sudah anda nyanyikan jika mereka melakukan pencarian lagu yang sesuai dengan yang sudah anda OC tadi.

2. Open Cover Lagu Favorit (yang lagi hits)
Lagu populer tentu akan lebih menarik perhatian sebab mereka akan cenderung banyak menyanyikan. Untuk mengetahui lagu-lagu yang populer silahkan anda gunakan fitur favorit yang ada di smule dan cobalah untuk melakukan OC.

3. Join/Duet bernyanyi pada OC akun smule populer
Bagi pemakai smule pasti mengenal akun-akun dengan ribuan follower yang sudah menjadi jejengkot dunia per-smulan wkwk, tidak jarang join di lagu open cover mereka dan jangan lupa juga untuk memberi love/suka serta komen dilagu yang sudah kamu join, sebisa mungkin pancing mereka para akun smule ribuan follower supaya menjawab komentar di cover joinanmu, sebab disaat mereka mengomentari alias me'love balik maka para follower mereka bisa menonton aktifitasnya di home/beranda dan tentu ini menjadi nilai plus buat kamu untuk mendapatkan pengikut tambahan.

4. Perbaiki nilai Vokal
Pastinya anda pun bakal bahagia dan suka apabila memfollow akun-akun smule yang mempunyai nilai vokal yang baik dalam artian menyanyikan lagu dengan sangat merdu, enak di dengar, serius dalam rekaman. Apabila hasil rekaman kamu terdapat noise, batuk, puisi, bahkan tempo yang balapan maka segeralah perbaiki nilai rekaman anda supaya follower merasa enjoy serta menikmatinya dan juga tertarik untuk melakukan join.

5. Sambungkan ke akun Facebook
Menyambungkan akun smule dengan sosmed semacam halnya facebook pasti bakal menambah resiko kemungkinan untuk menambah pengikutmu, sebab tidak jarang dari para pengguna smule yang menggunakan akun FB untuk login ke aplikasi tersebut. Kawan-kawan yang sudah mengenal anda di facebook pasti bakal sukarela memfollow serta penasaran dengan suara hasil rekaman yang anda perbuat.

6. Sambungkan ke akun Twitter
Jika anda memiliki akun Twitter silahkan anda sambungkan dengan aplikasi smule agar nanti pada saat selesai merekam lagu otomatis akan share ke Twitter, dengan begitu follower anda akan tau bahwa anda juga menggunakan smule dan jika mereka sama juga menggunakan, besar kemungkinan meraka akan mencari anda dan melakukan follow.

7. Follow serta Join balik
Usahakan tiap follower yang memfollow akun smule anda untuk segera difollow balik, faktor ini untuk memperlihatkan kepedulian serta keramahan dalam bersosialisasi di smule, jangan lupa untuk ikut join ke akun oc mereka serta perperbuat layaknya poin 3. Sehingga ikatan pertemanan di smule menjadi lebih erat dan baik.

8. Join Group serta Komunitas Smule
Tersedia berbagai group-group komunitas smule di facebook, sobat bisa join serta promosi akun perkenalan dengan melampirkan link rekaman oc smule anda disertai ajakan untuk join dengan lagu yang anda nyanyikan (duet). Silahkan cari facebook dengan kata kunci smule indonesia maka anda akan melihat banyak sekali grup dan fanspage yang memiliki member ribuan.

9. Sebarkan hasil OC
Sebarkanlah hasil rekaman oc smule anda ke medsos facebook, twitter, instagram, bbm, Google plus agar mereka lebih tau dan anda pun akan tersebar luas. Dan juga agar mereka bisa membuka serta mendengarkan, bila butuh upload ke Youtube dengan judul nyeleneh supaya orang tertarik untuk membukanya.

10. Gunakan Keunikan Anda
Jika diatas sudah saya jelaskan bahwa banyak sekali dari mereka yang memiliki follower banyak rata-rata memiliki suara yang bagus. Maka ada juga mereka yang memiliki suara pas-pasan namun unik juga memiliki banyak sekali pengikut. Karena mungkin pengikutnya lebih senang karena dia lucu dan bukan karena suaranya. Jadi silakan anda pilih, mau pilih yang bagus atau yang ancur sekalian wkwkwk.

Saya yakin jika anda sudah melakukkan ke 10 cara memperbanyak pengikut smule diatas pasti follower anda akan bertambah setiap hari dan juga anda akan semakin dikenal orang banyak. Sekian tips dari saya semoga bisa membantu.

10 Cara Memperbanyak Follower/Pengikut Smule Sing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Miftah

 

Top