Jul 2, 2016

Cara Ampuh Mengetahui Pacar Selingkuh

Cara Ampuh Mengetahui Pacar Selingkuh - Pasti kamu ngerasa seneng banget kalau pas kamu baru menjalin suatu hubungan jadian dengan seseorang. Selain itu juga merupakan suatu kebanggaan jika kamu bisa menaklukkan hatinya hingga bisa mendapatkan sang pujaan hati kamu, apalagi kalau kamu telah berjuang mati-matian smpai-sampai mengorbankan banyak waktu dan tenaga untuk menaklukkan hatinya. Tapi, satu hal yang perlu kamu ketahui, “Apakah dia benar-benar suka sama kamu?”, atau “Apakah dia benar-benar mencintai kamu dengan tulus dan apa adanya?”. Semua itu akan lebih baik jika kamu segera mengetahuinya sebelum kamu memberikan seluruh perasaan dan curahan kamu sebelum kamu akhirnya mengetahui bahwa ternyata dia tidak mencintai kamu dengan tulus.
Cara Ampuh Mengetahui Pacar Selingkuh

Mungkin ini kelihatannya memang sepele. Tapi bisa kamu buktikan dengan bertanya pada teman-teman kamu, yang mungkin ada beberapa (atau bahkan banyak) yang pernah mengalami hal seperti ini. Tapi bagi yang ingin menjalani suatu hubungan yang serius, alangkah baiknya jika kamu melakukan sejumlah test. jadi, kalau kamu mau nge-test apakah dia (pacar elu) benar-benar mencintai kamu atau tidak?  Jadi kamu akan lebih yakin dia beneran cinta sama kamu atau malah dia sedang diam-diam selingkuh dibelakang tanpa kamu ketahui. Silahkan simak beberapa metode berikut ini.

5 Cara Mengetahui Pacar Selingkuh

Perhatikan Cara Dia Menatap Kamu
Tahukah kamu, bahwa mata seseorang bisa menggambarkan keadaan hati seseorang. Selain itu juga, sebagian orang ada yang bisa mengetahui apakah seseorang itu bohong atau tidaknya dengan hanya melihat dari gerak mata seseorang. Kalau kamu ingin tahu apakah dia benar-benar suka sama kamu, maka dengan feeling kamu bisa mengerti dan mengetahui jawaban dari pertanyaan kamu tersebut.

Perhatikan Tingkah Lakunya
Tingkah laku, atau saya menyebutnya dengan gelagat. Maksudnya, kalau dia benar-benar tulus menyayangi dna mencintai kamu, dengan senang hati dia akan mendengarkan setiap saran/nasihat dari kamu. Bahkan, apapun mau dilakukannya hanya demi untuk mendengarkan kamu meskipun sebenarnya itu adalah hal yang tidak di sukainya. Tapi kalau gelagat-nya terlihat plin plan, suka tidak tepat janji, atau suka menyepelekan hubungan kamu. Sambil menjalani hubungan tersebut, tapi kamu harus hati-hati dan juga kamu memerlukan sedikit waktu untuk menjawab keraguan kamu hingga kamu merasa yakin bahwa dia memang benar-benar mencintai kamu.

Perhatikan Apakah Dia Merasa Nyaman Jika Berada Disisimu?
Siapapun menginginkan rasa nyaman ada di dekat seseorang. Baik itu cewek ataupun cowok, pasti selalu ingin mendapatkan perasaan nyaman. Nah, disini kamu bisa melihat dia apakah merasa nyaman, senang, atau bahagia saat bersama kamu.

Selalu Ada Disaat Kamu Sedang Susah (Perhatian)
Disinilah kamu bisa menilai dia dan mengetahui tentang pengorbanannya. Bukan hanya dengan si dia, bahkan dalam kondisi seperti ini kamu bisa menilai apakah seorang teman kamu layak untuk dikatakan sahabat atau tidak. Jadi disini, kalau dia benar-benar tulus menyayangi dan mencintai kamu, maka dia akan selalu ada ketika kamu sedang susah.

Kamu Adalah Kebanggaannya
Maksud disini, apakah dia merasa bangga memperkenalkan kamu dengan teman-temannya? Memang ini tidak bisa menjadi tolak ukur yang sangat ampuh. Tapi setidaknya, disini kamu bisa menilai apakah si dia merasa senang/bangga memperkenalkanmu dengan teman-temannya, dengan komunitasnya, atau juga dengan keluarganya (penting). Karena logikanya, jika dia senang dan bangga melakukan itu, sebenarnya dia sedang berusaha untuk memberitahukan pada semua orang bahwa kamu adalah miliknya (yess).
   
Sepertinya cuma itu deh artikel tentang "Cara ampuh mengetahui pacar selingkuh". Semoga kamu bisa menilai dan mengetahui jawaban “Apakah dia benar-benar mencintai kamu dalam hubungan kamu saat ini. By the way, kalau ada yang mau menambahkan, silahkan :)

Cara Ampuh Mengetahui Pacar Selingkuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: IpenKU

 

Top