Jul 2, 2016

Inilah 5 Hadiah Ulang Tahun yang Paling Bagus!

Inilah 5 Hadiah Ulang Tahun yang Paling Bagus! - Pusing mau ngasih apa sama orang yang sedang mau ulang tahun? Apa lagi orang tersebut adalah orang terdekat kamu. Entah itu pacar, saudara, suami, istri, atau juga saudara, asal jangan selingkuhan loh yaa... hihi Tentunya kamu ingin suatu hadiah yang begitu sangat berkesan di matanya juga agar dia tidak mudah lupa dengan apa yang kamu berikan pada saat ulang tahunnya. Kebanyakan orang beranggapan kalau hadiah ulang tahun yang berkesan itu adalah hadiah yang mempunyai nilai beli yang mahal sehingga akan membuat si penerima hadiah akan merasa terkesan dan senang. Tapi pada kenyataannya tidak kok, banyak juga jenis barang yang murah tapi juga tidak begitu buruk saat dijadikan hadiah ulang tahun dan juga berkesan pastinya.
Berikut ini akan kamar204 rekomendasikan beberapa hadiah ulang tahun yang cocok dan tentunya murah alias harganya terjangkau.

1. Binatang peliharaan
Jika anda memilih jenis hadiah yang satu ini berarti anda adalah tipe orang yang penyayang terhadap binatang. Dan juga binatang akan selalu mudah di ingat oleh penerimanya karena dia akan selalu di lihatnya setiap hari. Sehingga anda juga akan lebih mudah di ingat olehnya. Untuk harga mungkin anda bisa memilih binatang yang murah – murah saja seperti kelinci, kucing dan juga burung. Asal jangan binatang buas loh ya hehe.

2. Jam tangan
Jika anda masih mementingkan hadiah yang berkesan untuknya maka jam tangan juga sangat bisa menjadi pilihan yang bagus baik itu untuk pria dan wanita. Mengingat penggunaannya, jam tangan selalu menempel setiap hari di tangannya dan juga sudah menjadi kebutuhan pokok bagi orang yang memang memperhatikan penampilan. Pastikan anda memilihkan warna dan juga model yang cocok untuknya agar dia suka dan bisa terus memakainya. Sedangkan untuk harga saya rasa sangat terjangkau ya, tinggal pilih varian harganya. Saya sarankan jangan hanya melihat harganya tetapi juga kualitasnya.

3. Buku
Nah kalau yang ini lebih cocok anda hadiahkan pada orang yang suka membaca entah itu novel, cerita atau yang lainnya. Karena pemilik buku tersebut akan suka membacanya dan biasanya orang yang gemar membaca buku itu akan selalu membawa buku tersebut. Untuk harganya saya rasa tidak sampai 50rb juga sudah dapat yang bagus.

4. Kaca mata
Hadiah yang satu ini pas banget ni buat mereka yang mempunyai mata empat alias memakai kaca mata, jika kamu ingin memberikan sebuah hadiah yang berkesan untuk si mata empat kamu bisa memberikan hadiah jenis ini, karena dia akan senantiasa selalu memakainya untukmu.

5. Tas
Nah ini cocok banget ni sama perempuan yang suka memperhatikan penampilannya alias modis, jika kamu ingin hadiahkan tas kepadanya maka kamu harus membuat kesan pertama yang membuat dia suka dengan tas tersebut, jika dia suka dengan tas yang kamu hadiahkan dia akan selalu memakainya dan itu akan membuatnya mudah untuk mengingat anda.

Mungkin itu bebrapa hadiah yang bisa menjadi pilihan anda untuk memberikan hadiah ulang tahun untuk orang yang sepesial. Patikan anda memilih hadiah yang cocok untuknya agar dia terkesan akan hadiah yang anda berikan dan juga agar dia selalu mengingat anda di saat dia melihat hadiah tersebut. Semoga artikel 5 hadiah ulang tahun yang paling bagus bisa membantu kamu dan juga bermanfaat.

Inilah 5 Hadiah Ulang Tahun yang Paling Bagus! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andro-POP

 

Top