Feb 12, 2015

5 Hal Yang Disukai Wanita Dari Pria Biasa

5 Hal yang disukai wanita dari pria biasa - Untuk meluluhkan hati seorang wanita memang tidaklah mudah perlu usaha dan perjuangan yang sangat berat untuk meraihnya. Sebab wanita adalah sosok yang sangat sukar untuk dimengerti dan untuk menaklukannya kita perlu persiapan yang sangat – sangat matang. Tapi pada dasarnya wanita adalah sosok yang sangat lembut hatinya. Dan untuk membuat mereka para wanita kagum dengan kita maka kita harus tau seberapa besar kemampuan dan usaha kita untuk mendapatkan seorang wanita idaman tersebut. Banyak orang berifkiran “saya sih menuggu saat yang tepat saja, toh kalau dia jodoh gak mungkin kemana” nah iya kalo dia jodohmu, kalo bukan? Ya kmu harus berusaha dong agar dia jadi jodohmu, jangan menunggu buah yang belum tentu tau kapan akan jatuh padamu.

Maka dari itu kita selaku para pria harus tau betul apa yang di sukainya dan sebisa mungkin untuk menunjukkan kepadanya.
hal-yang-di-sukai-wanita-dari-pria-biasa

Berikut akan saya ulas tentang hal apa saja yang di sukai wanita dari pria tentunya tips ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang memang terpercaya dan juga berdasarkan pengalaman.

1.    Sikap yang baik

Sikap adalah hal yang paling utama yang harus kamu perhatikan apa bila sedang melakukan PDKT terhadap seorang wanita, sikap baik dan sopan santun sangat mempengaruhi terhadap apa yang kamu lakukan dan ini juga bisa kamu gunakan dalam cara untuk mendapatkan hati dari orang tuanya. Intinya kamu disini menerapkan pribahasa “sekali dayung dua pulau terlampui” lumayan kan?

2.    Tubuh yang bersih dan beraroma segar

Tentunya kebersihan tubuh dan aroma tubuhpun sangat berpengaruh terhadap usaha kamu, jika kamu mempunyai tubuh yang bersih dan terawat maka akan sangat gampang untuk mendapatkan hatinya, karena kebanyakan wanita menilai pria itu dari cara melihat fisiknya dulu dan barulah mencoba untuk mengenalnya. Dan untuk masalah aroma tubuh kamu bisa gunakan parfum yang baunya segar, jangan lupa juga pakailah diodoran untuk menutupi bau ketiakmu, ini khusus untuk para pria yang suka kebanjiran keringat.

3.    Sabar dan tidak terburu – buru

Dalam sebuah perjuangan untuk mendapatkan cinta yang sejati memang tidak gampang. Kamu harus sabar meski dia belum juga menjadi pacar/istri kamu. Karena memang sebuah usaha yang tujuannya itu untuk mendapatkan hal yang sangat berarti memang perlu kesabaran yang luar biasa. Terkadang kita mengalami hal buruk beberapa kali tapi selama kita terus berjuang dan tekun unutuk mendapatkan apa yang ingin kita capai, saya rasa dikemudian hari itu pasti tercapai.

4.    Berjuanglah untuknya

Berjuang disini bukan maksudnya kamu harus berperang melawan musuh seperti teroris dan sejenisnya tapi berjuang disini itu kamu harus membantunya disaat dia sedang membutuhkan pertolongan. Agar dia tau kalau kamu itu rela megorbankan dirimu untuknya.

5.    Pujian

Yang satu ini memang adalah salah satu jurus yang sangat ampu terhadap seorang wanita. Karena seorang wanita sangat sekali suka di puji, meskipun itu hanya pujian seperti biasa. Contoh : memuji pakaian, make up, tas, sepatu, dan juga aksesoris yang dipakainya. Hal ini juga sangat membantu kamu untuk bisa mendapatkan rasa simpatik darinya, dia akan merasa senang dengan pujianmu.

Itulah beberap tips yang bisa kamu terapkan untuk mendapatkan hati dari seseorang yang sedang kamu dekati. Sekian untuk artikel mengenai 5 Hal yang disukai wanita dari pria biasa Semoga dapat bermanfaat bagi kalian para lelaki.

5 Hal Yang Disukai Wanita Dari Pria Biasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andro-POP

 

Top