Jul 2, 2016

PUISI CINTA : Cinta Yang Hanya Terlampir

PUISI CINTA

PUISI CINTA : Cinta Yang Hanya Terlampir - Kali ini saya akan share sebua puisi yang diciptakan oleh teman saya sendiri, disini saya hanya ingin membantunya untuk mengungkapkan apa yang sedang dia rasakan dan juga puisi ini ditulisnya dengan keadaan nyata yang sedang dia alami sekarang. dan dia meminta agar saya mempublishnya di blog saya yang sederhana ini. semoga dengan di poskannya di blog ini perasaan teman saya jadi semakin membaik dan tidak sedih lagi.

CINTA YANG HANYA TERLAMPIR

Hanya lewat kertas ini aku lampirkan semua rasa yang ada dalam hati, berawal dari caraku mengenalnya, melihatnya dan menyapanya. Saat itu aku merasakan rasa yang berbeda dari apa yang aku rasakan dibanding dengan saat melihat wanita selainnya, entah apa yang sedang ku rasakan ini dan ini masih belum jelas., aku tidak bisa menentukan apa yang sebenarnya aku rasakan, rasa ini begitu dalam begitu puas menguasai hatiku dan aku belum juga tau apa nama dari perasaan ini, karena sebelumnya aku tidak pernah merasakan rasa yang begitu mengayat ini.

Aku terus mencari tau tentang persaan yang tak menentu ini, ingin kutanyakan pada orang lain tapi dia malah berbalik bertanya kepadaku “seperti apa rasa yang kau rasakan itu?” ternyata aku sadar bahwa hanya aku yang bisa merasakannya. aku tambah bingung dan gelisah, Aku lelah dan Lalu aku mancoba untuk melupakannya, mencoba untuk memejamkan mata ini sebentar saja dan setalah terbangun, aku tau semuanya aku tau perasaan apa yang selama ini terus menggangguku, terlihat jelas bahwa itu engkau, engkau yang terlihat jelas dengan senyuman indah di mukamu saat dalam tidurku.

Aku ingin sekali menghabiskan hari – hari ku bersamamu tapi apa engkau masih sendiri dan belum ada yang kau harapkan saat ini? Karena sudah terlalu lama aku merasakan kegelisahan ini maka aku putuskan untuk bertanya kepadanya. Setelah aku tau jawabannya maka aku putuskan untuk terus merasakan perasaan ini lebih dalam lagi. Hal ini membuatku lebih mempunyai tujuan hidup yaitu tujuan untuk membuatmu bahagia.

PUISI CINTA : Cinta Yang Hanya Terlampir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andro-POP

 

Top