Jul 2, 2016

Kata – Kata Motivasi Hidup Agar Tetap Tegar

Kata – Kata Motivasi Hidup Agar Tetap Tegar - Disaat kita merasa diri kita sudah tidak ada harapan lagi untuk menjalani hidup ini dan semua yang kita impikan sudah lenyap tidak tersisa. Di saat itulah terkadang kita memerlukan sebuah motivasi baik itu dalam bentuk perkataan atau juga dalam bentuk kalimat. Kata – kata motivasi terkadang juga bisa membuat kita untuk tetap bertahan dan bisa bersemangat lagi.
Berikut ini adalah kata – kata motivasi hidup agar anda tetap bersemangat untuk menjalani hidup.

kata kata motivasi terbaru

“semua kesalahan yang telah kita lalui tidak akan pernah bisa kita perbaiki, percuma untuk menyesalinya maka bangun dan bangkitlah”

“terkadang keadaan yang memaksa kita untuk terus berjuang, meski itu sulit dan menyakitkan”

“jangan hanya karena masalah yang kau hadapi tidak bisa kau lalui lalu kau memutusakan untuk mengakhiri hidupmu, ingatlah masih ada orang yang sangat mencintaimu. Yaitu keluarga, coba pikirkan apa yang akan terjadi dengan senyum mereka jika engku tiada”

“cemo’ohan orang terkadang bisa membuat kita untuk bangkit dari keterpurukan”

“jangan menyerah dengan kedaan sulit yang kau hadapi sekarang, yakinlah masih ada cara untuk menyelesaikannya”

“bila cinta sedang tidak berpihak kepadamu maka lepaskanlah, biarkan dia memilih jalannya sendiri. Karena orang yang mencintai akan rela melakukan apa saja untuk melihat orang yang di cintainya bahagia”

“mungkin kita pernah merasakan kehilangan orang yang sangat berharga di dalam hidup kita, dia yang kita lihat setiap hari ternyata sudah tidak ada lagi. Tapi yakinlah dia akan selalu melihatmu dari sana, dimanapun ia berada”

“manfaatkan kesempatan yang ada di hadapanmu sekarang, karena setelah kesempatan itu hilang engkau akan merasa menyesal”

Mungkin dari kata – kata motivasi di atas bisa membangkitkan semangat sobat untuk terus berjuang di dunia ini, walau mungkin keadaanpun sangat tidak memungkinkan untuk kita. Tapi lebih baik mencoba dari pada tidak kan?

Selalu yakinlah bahwa akan ada waktu dimana kita akan merasa senang dan bahagia, tentunya dengan orang yang kita cintai dan sayangi.

Kata – Kata Motivasi Hidup Agar Tetap Tegar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andro-POP

1 komentar:

sungguh sangat sangat menyentuh, ini yang sedang saya alami. terimakasih :)

 

Top